Google+ Google

2/02/2013

Bisnis Nyata Yang Aman Dan Terpercaya


Bisnis Nyata Yang Aman Dan Terpercaya
R5JXMAUD7JPW

bisniaonlinemakasar.blogspot.com


Bisnis jaringan atau network marketing adalah merupakan terobosan terbaru dan sangat revolusioner dalam proses distribusi yang membuka peluang dari orang biasa menjadi orang luar biasa, dari orang miskin menjadi milyarder. Selama kemauan dan tekad yang kuat untuk maju anda miliki, semua peluang diatas bisa anda dapatkan tanpa memandang perbedaan usia.
Nah sekarang.., Apakah semua bisnis jaringan atau network marketing merupakan peluang bisnis yang bisa dipercaya dan menguntungkan ?  Lewat artikel ini akan membantu anda yang bingung mana bisnis Multi Level Marketing yang nyata,aman dan terpercaya. Disinah tempat yang tepat bagi anda yang mau bergelut dengan Multi Level Marketing. Bisa dijalankan secara offline dan juga bisa secara online. Itu semua tergantung dari waktu dan kesempatan anda. Keberhasilan dari orang-orang yang bergabung di bisnis ini tidak bergantung dari usianya. Tua maupun muda semua berpeluang jadi orang yang berhasil begitupun bagi yang baru bergabung tidak menutup kemungkinan bisa lebih berhasil dari pada orang-orang yang telah bergabung sebelumnya. Yang pasti, siapa saja orang aktif bekerja maka dialah yang akan menjadi orang yang berhasil di bisnis ini.

dBC Network


Multi Level Marketing adalah sistem penjualan berkelompok melalui keanggotaan yang membentuk tim pemasaran secara bertingkat. Sistem ini lebih mengutamakan dalam mencapai tingkat omset penjualan perusahaan. Seorang anggota yang dapat memimpin timnya dalam memasarkan produk perusahaan akan diberikan komisi atau bonus yang sesuai dengan sistem yang berlaku. Untuk posisi atas biasa disebut dengan upline ( leader ), sedangkan untuk posisi anggota dibawahnya biasa disebut downline. Pada dasarnya Multi Level Marketing, downline diharuskan untuk berupaya membangun downline-downline selanjutnya untuk memperluas jaringan.
Salah satu kemudahan yang anda bisa dapatkan jika anda bergabung bersama kami disini, anda tidak perlu repot mencari downline-downline, karena sistem yang secara otomatis akan membantu anda dalam mencari atau menempatkan orang-orang baru untuk ditempatkan dibawah posisi anda. Mudah bukan ? Apakah anda sudah siap bergabung bersama kami di bisnis ini ? Sebelum anda memutuskan untuk bergabung bersama kami, berikut kami berikan sedikit tips dalam memilih bisnis Multi Level Marketing yang baik, sehingga anda bisa terhindar dari orang-orang atau Multi Level Marketing yang tidak bertanggungjawab :
1. Pilih bisnis yang fokus pada produk sejenis namun memiliki varian produk semisal bisnis yang pada kosmetik namun memiliki varian produk kosmetik untuk kulit, wajah, rambut, bagian intim, untuk wanita maupun pria agar anda lebih mudah memasarkan produk dan mengembangkan jaringan bisnis anda.
2. Pastikan produk dari bisnis yang anda tempati bergabung, adalah produk yang berkualitas, paten, dan memiliki kredibilitas tinggi dimata konsumen serta sudah dipercaya sejak lama oleh konsumen dan yang terpenting adalah produknya selalu dibutuhkan oleh konsumen secara terus-menerus seperti produk kosmetik dan obat-obatan.
3. Pilih perusahaan Multi Level Marketing yang cukup bonavid yaitu yang memiliki distributor-distributor sukses yang bisa dipertanggung jawabkan serta perusahaan tersebut sudah dikenal oleh masyarakat luas.
4. Yang terakhir, pastikan jika bisnis tersebut bisa anda jalankan secara offline maupun online baik dalam memasarkan produknya maupun dalam merekrut orang-orang untuk ditempatkan dibawah posisi anda, dan untuk mengatur jaringan bisnis anda.

Wah...!!!  ternyata semua tips-tips yang kami berikan diatas, semua kriteria ada di bisnis kami lho....
Gak percaya ? Klik gambar  " Join Now " dibawah ini untuk bergabung bersama kami biar anda bisa membuktikannya sendiri.


dBC Network









6 comments:

  1. Ni gan ptc yang benar2 membayar no
    minimu payout. Gak perlu invest 15
    menit lsng bisa payout pengalaman pake
    liberty 1 hari dpt $0.03 ni linknya

    www.makelovebux.com/?
    ref=husienalgadry

    Ini juga gratis tp hrs sabar gan

    Neobux : http://www.neobux.com/?r=faizaltuhulele

    kad: http://klikajadeh.com/?r=faizaltuhulele


    THEBUX:
    http://www.the-bux.net/?ref=faizaltuhulele

    clixsense:
    http://www.clixsense.com/?4413866

    Probux:
    http://www.probux.com/?r=faizaltuhulele

    Kalo ada kesulitan bisa email saya di
    husienalgadry2@gmail.com ada banyak
    bisnis online yg udah ada hasilnya mau
    bukti email aja

    ReplyDelete
  2. JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL BILAH BERMINAT HUB KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT…

    JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL BILAH BERMINAT HUB KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT…

    JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL BILAH BERMINAT HUB KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT…

    ReplyDelete
  3. numpang gan,.....bisnis nyata tnpa neko2....
    ikuti bedah sistemnya setiap hari ahad, di hotel hertasning makassar. bila pingin mendapatkan brosunya,...infokan ke; bisnisashari@gmail.com
    kunjungi web kami, www.d-executiveclass.com

    ReplyDelete
  4. Anonymous10/15/2013

    mantap gan infonya !!!!

    usaha tanpa modal

    ReplyDelete